Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Jumat, 1 April 2022 11:37 WIB / pepy nofriandi

SEKRETARIS MA MELANTIK PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG

SEKRETARIS MA MELANTIK PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG

Jakarta – Humas: Sekretaris Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H melantik pejabat Eselon II di lingkungan Mahkamah Agung, pada Jum’at, 1/4/2022, bertempat dilantai 2 Gedung Tower Mahkamah Agung.

Acara yang berlangsung secara hikmat ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahkamah Agung, serta dibacakan petikan putusan pejabat yang dilantik oleh Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung.

Dalam sumpahnya para pejabat  yang dilantik berjanji akan setia dan taat pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang–undangan. Mereka juga berjanji akan menjunjung tinggi etika jabatan dan akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan rasa penuh tanggung jawab.

Adapun Pejabat Eselon II yang dilantik, yaitu:

  1. Dedi Waryoman, S.Sos., M.H sebagai Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI
  2. H. Sahwan, S.H., M.H sebagai Kepala Biro Perencanaan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI
  3. Edi Yulianto, S.H., M.H sebagai Sekretaris Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI
  4. Drs. H. Arifin Samsurijal, S.H., M.H sebagai Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI

Pelantikan Eselon II ini, juga dihadiri oleh Panitera Mahkamah Agung, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara, Kepala Biro Hukum dan Humas MA serta Kepala Biro Umum Mahkamah Agung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Humas)

 




Kantor Pusat