Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pengumuman / Kamis, 14 Maret 2019 12:54 WIB / Azizah

UNDANGAN PERTEMUAN JARINGAN REGIONAL INTEGRITAS PERADILAN DAN DISKUSI KEBERLANJUTAN PROYEK SUSTAIN

UNDANGAN PERTEMUAN JARINGAN REGIONAL INTEGRITAS PERADILAN DAN DISKUSI KEBERLANJUTAN PROYEK SUSTAIN

Jakarta-Humas: Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, Sunarto mengundang para Pejabat Eselon I pada Mahkamah Agung dan para Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada empat lingkungan Peradilan di seluruh Indonesia untuk hadir pada acara Pertemuan Jaringan Regional Integritas Peradilan dan Diskusi Keberlanjutan Proyek SUSTAIN pada Senin-Selas tanggal 25-26 Maret 2019 di hotel Aryaduta Jakarta Pusat. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Mahkamah Agung bekerja sama dengan United Nation Development Programme (UNDP). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mereviuw hasil yang telah dicapai oleh Jaringan Global Integritas Peradilan, mendiskusikan checklist integritas yang telah diujicobakan oleh Pengadilan Federal Malaysia, dan mendiskusikan peran inovasi dan teknologi dalam peningkatakn kinerja, khususnya mengenai transparansi dan akuntabilitas.

Pertemuan ini akan dihadiri juga oleh perwakilan dari negara Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan narasumber ahli dari Australia, Amerika Serikat, Singapura, Srilanka, UNDP dan UNODC.

Undangan dan jadwal acara terlampir. (humas)



Dokumen



Kantor Pusat