Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Lambang Mahkamah Agung Republik Indonesia
Berita / Kamis, 15 Oktober 2020 18:59 WIB / Devi Sugara

KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI DENGAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN DI WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

KUNJUNGAN KERJA KOMISI III DPR RI DENGAN EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN DI WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Surabaya-Humas, Kamis, 15 Oktober 2020 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya dengan dihadiri Jajaran Pimpinan Pengadilan Tingkat Banding dari 4 (empat) Lingkungan Peradilan di Jawa Timur, menerima Rombongan Komisi III DPR RI yang di ketuai oleh Dr. Ir. H. ADIES KADIR, S.H., M.Hum.

Dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan I Tahun 2020 – 2021. Dimana kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh Jajaran Pimpinan Pengadilan Tingkat Pertama 4 (empat) Lingkungan Peradilan se Jawa Timur secara Teleconference.

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/8004

Rapat di buka oleh Ketua TIM Dr. Ir. H. ADIES KADIR, S.H., M.Hum. Maksud dan tujuan rombongan Komisi III DPR RI mempunyai tugas Fungsi Anggara, Legislasi dan Pengawasan terhadap para mitera Komisi III DPR RI. Paparan di awali mulai dari Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Kepala Pengadilan Militer Tinggi II Surabaya, dengan masing –masing melaporkan tentang penyerapan anggaran dan setiap permasalahan dan kendala yang di temui di lapangan.

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/8005

https://www.mahkamahagung.go.id/cms/media/8006

Acara di akhiri dengan penukaran Cindera Mata dari masing-masing Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Foto Bersama. (ds/rs)




Kantor Pusat